• RSS
Latest Post

Senin, 14 Juli 2014

Smartphone Samsung Galaxy Y S5360

in Gadget
Samsung merupakan vendor dengan kualitas sistem operasi ponsel yang baik. Munculnya Smartphone Samsung Galaxy Y S5360 berhasil memikat konsumen beralih menggunakan android dan memilih untuk memilikinya. Menjadi vendor terbaik didunia elektronik Samsung selalu menghadirkan perangkat–perangkat terbaru yang memudahkan berbagai aktifitas dalam berbagai hal. Ponsel pintar Samsung sudah dikenal dengan akrab oleh masyarakat bahkan tidak sedikit pengguna ponsel tanah air cenderung memilih untuk menggunakan ponsel bersistem operasi android daripada menggunakan blackberry. Memang kemudahan–kemudahan memang yang diusung oleh ponsel pintar dari Samsung lebih mendukung berbagai kegiatan pengguna. Tampilan dinamis dari Samsung galaxy Y menjadi daya tarik utama para gadgeters. Dibekali dengan berbagai kelengkapan yang memudahkan pengguna dalam berbagai komunikasi serta aplikasi dalam menunjang berbagai kegiatan sehari–hari. 

Corak abu – abu metalik menguatkan tampilan ponsel pintar ini lebih memukau dan tampak keren. Spesfikasi-nya dengan sistem operasi android terbaru sehingga dapat beroperasi secara maksimal. Samsung Galaxy Y S5360 dibekali dengan Prosesor 832 MHz dengan kecepatan download pada HSPDA 7.2 Mbps yang akan  menunjang dalam segala hal untuk dioperasikan secara maksimal. Tampilan layarnya juga pas dengan ukuran layar 3” memungkinkan pengguna untuk bisa menyaksikan video dan bermain games secara nyaman serta mudah. Membawa fitur-fitur terbaru  samsung socialhub sehingga memudahkan pengguna untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, messengger, serta akun jaringan sosial secara real-time.

Dengan kecanggihan-nya yang diusungnya pengguna bisa menyesuaikan homescreen dengan mengetahui fitur dan konten yang dibutuhkan didukung dengan jaringan internet. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga didukung dengan jaringan WiFi dan Tethering Hotspotpatable sehingga dapat digunakan sebagai modem dengan disalurkan melalui sinyal hotspot untuk sebuah PC laptop ataupun ponsel yang mendukung jaringan WiFi. Galaxy Y ini memiliki kamera 2MP yang mampu menjepret objek secara jelas. Galaxy Y memiliki slotmicroSD hingga kapasitas  32GB untuk menyimpan berbagai file multimedia maupun aplikasi untuk dioperasikan secara mudah dan cepat. Tampilan visual pada Samsung Galaxy Y S5360 memiliki warna memukau dalam peningkatan antarmuka.