• RSS
Latest Post

Minggu, 06 Juli 2014

Ponsel Samsung B2100

in harga samsung B2100 , Ponsel Samsung B2100 , spesifikasi samssung B2100
Ponsel yang tahan banting selalu mendapat tempat tersendiri untuk dibahas. Konsumen tidak selalu hanya membutuhkan ponsel yang berdesain futuristik dan mewah. Untuk para petualang yang senang berkegiatan outdoor, tentu akan lebih memilih sarana komunikasi yang handal dan tidak mudah rusak meskipun terkena gangguan petualangan di alam liar seperti terjatuh pada ketinggian, terendam air dan lumpur. Tidak hanya itu, konsumen yang sering melakukan bersepeda yang memerlukan ponsel yang ekstrem dengan ketahanan batrei yang mumpuni.

Para vendor ponsel biasanya mengeluarkan beberapa jenis ponsel tahan banting atau ponsel extreme yang dapat dibawa oleh para petualang-petualang ini. Namun tentunya selain tahan akan kondisi extrema, ponsel ini dibekali desain yang futuristik dan dilengkapi fitur-fitur yang tidak kacangan.

Samsung sebagai salah satu vendor ponsel terbesar dan terkemuka mengeluarkan jenis ponsel ini. B2100 adalah salah satu ponsel dan merupakan edisi terbaru ponsel tahan banting Samsung. Tidak seperti ponsel ekstrim pada umumnya yang memiliki desaian yang sangat maskulin, Xtreme tampil dengan bodi gaya berbalut warna merah. Cover depan B2100 Xtreme tampil dengan display layar yang tak terlalu lebar bahkan bisa dikatakan layar ponsel ini tergolong sempit, dengan dimensi 1,77 inci dengan kerapatan piksel 120x160. Desain keypad menggunakan karet yang didesain untuk terlindung dari semua kotoran dan cairan. Tombolnya nyaman ketika dipencet, dan tak terlampau keras, begitupula navigasinya dan tombol eksekusi yang berada di tengahnya.

Meski fitur pendukungnya sederhana atau biasa saja, namun kelebihannya justru lebih mudah penggunaan sekaligus hemat daya. Samsung B2100 ini telah memenuhi standar militer Amerika Serikat, MIL-STD-810F, standar ini mengharuskan alat komunikasi yang tahan air, garam, kabut, kelembapan, kejut dan temperatur ekstrim. Samsung B2100 ini juga dilengkapi dengan torch ight sebagai pengganti senter saat berpettualang didalam kegelapan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 1,3 megapiksel dan mempunyai pemutr musik yang dapat didengar cukup nyaman. Dengan ketahanan yang sudah diakui terebut, maka konsumen yang memiliki selera berkegiatan outdoor sangat cocok untuk memiliki ponsel ini.