• RSS
Latest Post

Minggu, 06 Juli 2014

Mempercantik Mata Secara Alami

in kecantikan. , Kesehatan , Mempercantik Mata Secara Alami
Mempunyai mata yang indah menjadi keinginan banyak wanita dimana mereka mampu tampil lebih cantik dan percaya diri. Mata dengan bulu lentik dan bening mampu menyita perhatin bayak orang yang memandangnya. Meskipun saat ini banyak hal yang dilakukan untuk mempercantik mata seperti eyeshadow, mascara maupun eyeliner. Akan tetapi, cara tersebut bukanlah cara alami yang mampu menghasilkan kecantikan mata secara alami. Karena hanya terlihat ketika menggunakannya untuk itu sangatlah lebih baik jika anda menggunakan bahan alami untu mempercantik mata secara alami. Tidak perlu melakukan perawatn ke salon kecantikan dengan mengeluarkan banyak biaya. Cara alami akan membuat anda lebih hemat biaya dalam mempercantik mata yang sehat dan aman.

Berikut ini terdapat beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan mata tetap memukau dan indah.

  • Cara sehat melentikan bulu mata, dengan menggunakan kemiri sebagai bahan utama. Langkah pertama anda cukup menggunakan 3 kemiri dan bakarlah kemiri tersebut sampai berwarna hitam. Jika kemiri sudah dingin halus, kemudian oleskan pada bulu mata jangan sampai masuk kedalam mata. Sehingga ketika menggunakan kemiri tersebut anda harus menutup mata dan membukanya kembali ketika sudah kering. Lakukan cara ini selama 3 kali dalam seminggu supaya hasilnya lebih maksimal.
  • Menghilangkan kantung mata. Dengan menggunakan mentimun, Cara penggunaannya tidak sulit anda hanya cukup memotong mentimun tipis dengan bentuk lingkaran. Kemudian tempelkan pada mata hingga 15 menit. Rasa dingin yang dihasilkan dari mentimun tersbut mampu mengurangi pembengkakan serta warna kulit disekitar mata menjadi lebih cerah.
  • Konsumsi air putih yang cukup minimal 8 gelas per hari. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air dan menjaga kelembaban pada mata.

Tidur cukup, karena terlalu sering begadang akan memicu munculnya kantong panda. Dengan demikian aturlah waktu tidur yang sesuai minimal 8 jam dalam sehari.

Supaya mata anda tetap cantik dan indah anda bisa melakukan kedua cara alami diatas. Sehingga tidak perlu melakukan perawatan dengan kosmetik ataupun pergi ke salon.