• RSS
Latest Post

Selasa, 08 Juli 2014

Samsung Galaxy Note 3 yang bergairah

in Samsung Galaxy Note 3 yang bergairah , Smartphone , spesifikasi dan harga samsung galaxy note 3
Setelah meraih kesuksesan dengan mengeluarkan produk Samsung Galaxy Note 2, Samsung mengumumkan penerus generasi Note dengan mengeluarkan Samsung Galaxy Note 3 pada akhir 2013. Smartphone ini menyasar pada kalangan menengah keatas yang memang menginginkan gadget yang benar-benar canggih. Dengan barisan fitu-fitur yang menarik dan teknologi mutakhir yang menarik minat konsumen untuk memilikinya.

Untuk ukuran generasi Note yang memiliki ukuran yang besar, Note 3 menawarkan body yang lebih tipis dengan memiliki ketebalan 8,3 mm. Dengan dimensi 151.2 x 79.2 x 8.3 mm dengat bobot total 168 gram. Layar yang didukung denga teknologi layar sentuh super Amoled dan didukung resolusi 1080x1920 piksel membuat tampilan menjadi lebih tjam dan nyata. Kerennya lagi semuanya terlindungi dengan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3. 

Untuk urusan performa, prosessor Quad-core berkecepatan 1,9 Ghz Cortex-A15 dan quadcore berkecepatan 1,3 Ghz ditanam pada smartphone ini. RAM 3 Gb memastikan konsumen leluasa untuk mengisi aplikasi yang diinginkan. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean versi 4.3, namun sitem operasi ini dapat di upgrade menjadi android KitKat. Selain urusan performa yang tidak perlu diragukan lagi, samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur pelengkap yang menunjang performa kamera. Dengan kamera yang beresolusi tinggi, ponsel ini dapat merekam video full HD yang memiliki kualitas 2160p pada kecepatan 30fps. Tidak lupa pula, kamera 2 MP melengkapi untuk keperluan video call. 

Memori internal yang bervariasi yaitu 16, 32 dan 64 GB. Jika kurang puas, konsumen dapat melengkapinya dengan memoi eksternal yang dapat mencapai 64 GB. Samsung Galaxy Note 3 mampu digunakan pada jaringan 3G HSDPA engan kecepatan mencapai 42 Mbps. Sehingga dapat digunakan untuk download dengan kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengapi dengan pembayaran elektronik melalui NFC. Kekurangan kecil yang tidak dimiliki smartphone ini adalah fitur radio FM.