• RSS
Latest Post

Minggu, 20 Juli 2014

Dekorasi Teras Minimalis

in Desain teras minimalis
Dekorasi teras adalah menyenangkan dan menantang. Kebanyakan rumah saat ini memiliki beranda untuk berbagai musim.

Berikut adalah tips memilih dekorasi teras minimalis:
  • Perbarui kenop pintu anda, pelat engsel
  • Mencocokkan gaya dan warna untuk menciptakan tampilan yang bagus

Ide dekorasi teras lainnya adalah mengganti bel pintu Anda. Pertimbangkan untuk menggantinya dengan yang menyala di malam hari. Ganti perlengkapan langit-langit teras anda dengan dengan gaya dekorasi Anda. anda memiliki begitu banyak pilihan untuk penerangan. Jika langit-langit teras anda cukup tinggi, anda dapat memilih lampu gantung.

Pemilihan warna sangat penting untuk dekorasi teras. Cat pintu depan warna yang kontras, selain itu, anda dapat mencoba warna yang berbeda untuk menemukan tampilan yang tepat. Pilih karangan bunga yang melengkapi warna baru pintu Anda. Sebuah karangan bunga yang indah menambah kehangatan ke pintu depan anda dan dapat dengan mudah diubah untuk waktu tertentu.

Tambahkan juga seni luar untuk dekorasi teras anda. Ini bisa dalam bentuk patung atau lukisan dinding luar. Jika anda ingin benar-benar menunjukkan keterampilan dekorasi anda, tambahkan rak. Tidak ada ruang untuk rak? Maka bangku kecil akan menjadi pilihan yang lain. Sebagai tambahan jika anda ingin memberikan kesan baik adalah ganti atau beli tikar pintu baru. anda dapat menggunakannya sebagai bagian dekoratif serta menjadi fungsional.


Ingat, teras anda adalah ruang pertama yang orang lihat ketika mengunjungi rumah anda, dan ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan kesan yang bagus. Dekorasi teras bisa menyenangkan, murah, dan akan menciptakan daya tarik besar bagi tamu anda.