• RSS
Latest Post

Rabu, 25 Juni 2014

Manfaat Scrub Dengan Minyak Zaitun Untuk Menjaga Kecantikan

in informasi perawatan kulit kecantikan , Manfaat Scrub Dengan Minyak Zaitun Untuk Menjaga Kecantikan , rahasia manfaat minyak zitun
Minyak zaitun memiliki banyak manfaat scrub dengan minyak zaitun untuk menjaga kecantikan baik itu rambut maupun kulit. Sampai saat ini banyak yang memanfaatkan minyak zaitun sebagai informasi dan tips seputar perawatan kulit alami untuk menjaga kecantikan. Harganya memang sedikit mahal namun, manfaatnya juga banyak dan aman untuk kesehatan kulit. Jika umumnya scrub dilakukan ke salon kecantikan dengan kosmetik dan biayanya mahal anda bisa lebih berhemat dengan memanfaatkan bahan alami untuk scrub. Cara alami untuk menjaga kecantikan kulit dengan scrub anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan minyak zaitun. Kandungan antioxidant dan vitamin E didalam minyak zaitun mampu menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet. Selain itu zat alami tersebut juga mampu meregenerasi sel – sel kulit yang mati.

Rahasia manfaat minyak zaitun bagi kecantikan keelastisan kulit akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Selain keelastisan noda – noda hitam juga akan muncul ketika sudah memasuki usia 30 tahun untuk meminimalisir hal itu harus dilakukan perawatan. Salah satunya dengan melakukan scrub alami untuk merawat wajah berminyak berjerawat dengan minyak zaitun. Cara penggunaannya tidak sulit sehingga anda bisa mengaplikasikannya secara mudah. Langkah pertama lulur zaitun campurkan minyak zaitun dengan garam secukupnya. Kemudian usapkan pada seluruh bagian tubuh kecuali pada bagian sensitif seperti luka ataupun lainnya. Jika sudah dioleskan secara merata diamkan sampai 35 menit sehingga anda bisa melakukannya pada siang atau sore hari sambil bersantai. Dengan melakukan cara ini secara rutin kecantikan kulit anda akan tetap terjaga dengan baik meskipun sudah memasuki usia 30 tahun. 

Bahan alami mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit lebih lama sehingga sangat aman untuk digunakan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit namun, belum tentu aman terutama ketika menggunakan kosmetik berbahan kimia. Mencegah terjadinya efek samping jangka panjang dari kosmetik sebaiknya anda menggunakan bahan alami saja. Selain akan tampak awet muda anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dalam melakukan perawatan. Sehingga untuk menjaga keelastisan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini anda bisa melakukan scrub dengan minyak zaitun secara mudah dan aman.