• RSS
Latest Post

Jumat, 11 Juli 2014

Toyota Agya Terbaru Dengan Peforma Tangguh

in otomotif
Toyota Agya merupakan mobil baru yang diluncurkan oleh Toyota dan memiliki bandrol harga terjangkau sesuai dengan budget konsumen di Indonesia. Dengan harga murah serta teknologi yang ditawarkan mobil ini mampu menciptakan kenyamanan bagi siapapun baik itu pengemudi maupun penumpang dari mobil tersebut. Toyota Agya ( otomotif) memiliki bentuk serta desain sedan tetapi, tanpa bagasi karena ukurannya mungil dan mampu melenggang lincah pada saat digunakan. Mobil dari Toyota ini hadir dengan mesin yang terbilang modern serta spesifikasi 3 silinder sejajar untuk mengawalinya. Selain itu, terdapat 12 katup yang melengkapi mesinnya sehingga lebih tangguh dalam setiap performanya.

Toyota Agya hadir dengan DOHC/3 cylinder, dan 12 Valvesdimana DOHC mampu menghasilkan daya mencapai 6000rpm. Daya yang dihasilkan tersebut mampu menghantarkan penggunanya untuk keliling didaerah perkotaan dengan desain citycar atau mobil perkotaan. Torsi maksimum yang dihasilkan oleh Toyota Agya mencapai 3600rpm, dengan tangki mobil yang mampu menampung bahan bakar hingga 33 liter. Mobil terbaru dari Toyota inii hadir dengan desain sporty berjenis hatchback ukuran dimensinya 3600 cm untuk panjangnya sementara lebar 1600 cm, dan memiliki tinggi 1520 cm. Toyota Agya dibekali dengan velg roda bertipe 155/80 R13 steel yang pas sebagai roda penggerak mobil tersebut. Pilihan warna yang menarik membuat konsumen lebih mudah dalam memilih. Dimana warna tersebut terdiri dari, silver metalic, putih, hitam, abu – abu tua, biru muda serta biru tua yang mengkilap dan memukau. 

Pada bagian interior Toyota Agya terpasang sistem hiburan 1 DIN Itergrated audio yang mampu memutar beragam media dengan lancar baik itu CD, USB, ataupun AUX. Selain itu Toyota Agya juga dilengkapi dengan seatbelt pada kursi belakang sehingga mampu menjaga keamanan selama berkendara. Mobil ini terdiri dari berbagai tipe seperti AgyaTRD S M/T, Agya E A/T, Agya G A/T serta beberapa tipe lainnya yang akan memudah konsumen dalam menyesuaikan pilihannya. Dengan banyaknya tipe tersebut membuat harga Toyota Agya yang bervariasi dari kisaran 90 juta rupiah hingga 110 juta rupiah.