• RSS
Latest Post

Sabtu, 05 Juli 2014

Penumbuh Rambut Alami Vitamin C

in Kesehatan , Penumbuh Rambut Alami Vitamin C
Perkembangan teknologi yang semakin baik memunculkan berbagai hal baru di bidang kecantikan. Salah satunya dengan suntik vitamin C yang dipercaya untuk menjaga warna kulit dan mencegah terjadinya penuaan di usia dini. Terlepas dari hal itu ternyata, vitamin C juga mampu digunakan sebagai penumbuh rambut alami yang bisa digunakan sebagai solusi aman untuk melebatkan rambut atau mengurangi kerontokan. Mungkin memiliki rambut yang tipis akan membuat seseorang kurang percaya diri sehingga melakukan beberapa cara untuk menumbuhkan rambutnya lebih lebat lagi. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan vitamin C sebagai penumbuh rambut alami. Penumbuh Rambut Alami Vitamin C

Vitamin C yang merupakan asam akrobat dan bisa ditemukan pada daging hewan tumbuhan, dan buah ini dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya. Karena jika tubuh kekurangan vitamin C berbagai masalah kesehatan bisa terjadi. Beberapa produsen kosmetik menggunakan vitamin C sebagai campuran bahan didalam pembuatan kosmetik tersebut. Seperti yang disimpulkan bahwa, vitamin C mengandung susu formula yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut serta, memperbaiaki kulit kepala yang kurang sehat. Sehingga ketika vitamin C diaplikasikan pada rambut akan berpotensi sebagai perangsang tumbuh dan mengurangi kulit kepala yang tidak sehat seperti berminyak atau berketombe. Salah satu cara alami yang dimana memanfaatkan vitamin C untuk menumbuhkan rambut adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan santan kelapa kental. 

Ekstra vitamin C pada jeruk nipis ini mampu membantu menumbuhkan rambut. Caranya adalah dengan mencapur perasan jeruk nipis dengan santan kental kemudian menggunakan campuran tersebut sebagai masker rambut. Cara ini sangat mudah dilakukan dimana tidak membutuhkan banyak biaya untuk memiliki rambut lebat dan bernutrisi. Ketika digunakan masker biarkan sampai meresap sekitar 30 menit kemudian cuci dengan air hangat dan sedikit shampo sesuai dengan jenis rambut anda. Vitamin C ini mampu berpindah ke jaringan serta sel – sel kulit yang khusus, sehingga ketika melakukan perawatan alami dengan bahan – bahan diatas mampu berpartisipasi dalam proses seluler. Dengan demikian vitamin C tidak hanya berpotensi sebagai penumbuh rambut alami namun, juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban rambut sehingga tampak lebih berkilau.