• RSS
Latest Post

Kamis, 31 Juli 2014

Heboh Perkelahian Justin Bieber Dengan Orlando Bloom

in selebritas
Kabar berita atau heboh tentang perkelahian Justin Bieber dengan Orlando Bloom kini telah merajalela di berbagai situs Internet. Justin bieber melakukan tingkah yang tidak bisa diperpendek, dia terua selalu memperpanjang atas permasalahannya dengan Orlando Bloom. 

Orlando Bloom adalah salah seorang penyanyi yang berasal dari luar negeri, kini namanya telah tenar di Entertainment. Dimana Orlando Bloom sebelumnya hanya iseng bernyanyi dengan melalui situs jejaring social Youtube. Sehingga Orlando Bloom telah meledak namanya pada saat bermain film dengan judul The Lord of the Rings.


Sebagaimana Justin bieber belum puas dengan permasalahannya, dia sengaja mengupload salah satu foto Orlando Bloom yang sedang menangis dengan melalui salah satu account Instagramnya. Mereka pada saat itu sedang berkelahi di salah satu restoran ternama Iniza Negara Spanyol. Atas perbuatan Justin bieber yang mengupload foto Orlando Bloom di instagram, banyak sekali orang yang memiliki instagram yang 

berkomentar bahwa justin bieber dengan perlakuannya itu merupakan suatu ejekan kepada Orlando Bloom.
Penyebab perkelahian antara Justin Bieber dengan Orlando Bloom dikarenakan ada kesalah pahaman yang menyebabkan mereka bertengkar. Isu pertengkaran ini disebabkan ada informasi bahwa seorang actor yang berusia 37 tahun ini telah mendekati mantan Justin Bieber (Selena Gomes). Sehingga terjadi suatu permasalahan yang sangat panjang.